Rabu, 04 November 2009

Gitar bekas Aba (Prince LG-22X Elektrik Gitar)

Gitar Prince LG-22X ini jadi temen kencan mesra dalam jangka waktu 3bulan. Medio 1997 pas mau kelulusan. warnanya merah kayak motor bebek tujuh puluh. Punya 2 pickup, body yang sangat-sangat ringan (saking ringannya, kayaknya kalau ada angin rada gede kudu ati2 kalau engga pengen ni gitar ilang tertiup angin), punya neck dengan profil 'flat C' yang dilapis lagi pake engga tau bahan apa.

Tadinya ingin mengobati sakit hati ditinggal Gitar Samick yang dijual murah eh yang ada malah tambah kecewa, walau harga belinya cuman 200rebu (tahun 1997 tuh bisa beli 1000 biji gehu ditambah 1000 biji pisang goreng, dengan hitungan sebiji 100perak), yah ada uang ada barang. setelah cukup kesal dan kecewa (maklum belinya nitip sama temen, katanya mah mirip gibson), akhirnya gitar ini dijual 100rebu ketemen, padahal niat awalnya sih mau dipake buat acara banting-bantingan di 17 Agustusan.

Engga banyak diajak kongkow apa lagi dibawa latihan, tiap dicolok ke Amp yang ada feedback terus, daripada ngerusak acara hangout bareng band maka diputuskan pake gitar bawaan studio.

Sempet beberapa kali kesetrum waktu kabel body pickupnya lepas dan terpaksa disolder ulang. Sayang yang ngerjainnya saya sendiri jadi engga ada temen berbagi kesetrum. Dan jujur banget sangat susah nyari gambarnya. jadi kayaknya mah rada sulit untuk dibayangkan bentuknya.

Artikel Terkait



0 comments: